Memburu Waktu Mu

 Memburu Waktu Mu

Tung Widut


Setumpuk kertas menanti di ruang kerja

Sederet tugas memenuhi layar hp

Jarum jam terus berdetak tanpa henti

Membawa siang  menuju malam

Malam pun hening sampai mentari  kembali 


Masa tak lagi bisa di putar kembali

Ingin rasanya menyelesaikan dengan waktu yang sama

Tak mampu juga

Hanya jalan ditempat karena keadaan


Aku ingin sepertimu

Terbang bersama awan biru mengelilingi dunia

Aku ingin mengikutimu

Menyeberang jauh karena kekayaan ilmu

Aku ingin menirumu 

Berlari di layar masa kini dengan kepiawaianmu

Aku sungguh ingin  sepertimu


Ragakku tak mampu

Ilmuku tak luas

Pikirku tak bijak

Hanya keinginan yang kunpunya


Aku akan berusaha

Berlari mengerjar

Menghentikan waktu untukku


Tuhan kabulkan doaku yang dulu

Atas kebesaran Mu

Semua jadi nyata


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lentera Kepiluan

Gadis Senja