Menunggumu

 


Menunggumu

Tung Widut




Aku  di sini

Menunggu kedatanganmu

Dalam setiap detak jantungku

Dalam setiap helaan nafasku 

Dalam setiap langkahku

Dalam setiap rasa hatiku


Aku tahu

Kedatanganmu sementara buatku

Rinduku sebentar terhapus olehmu

Kebersamaan hanya sebuah pelepas rindu


Setebihnya aku mengharap kau

Dapat menyimpan rindu

Menyingkat waktu

Menggenggam citamu

Menjadi raja buat dirimu


Aku di sini

Akan selalu merundumu

Akan selalu berdoa untukmu

Selalu membimbingmu

Selalu menjadi orang yang paling mengharapkanmu


Bulan akan menjadi temanmu kala malam

Bintang akan menjadi penghiasmu dikala kesepian

Matahari akan menjadi penyemangatmu 

Dalam setiap jejak langkahmu



Aku akan melihat senyumu kelak

Aku akan merasa kebahagiaanmu kelak

Aku akan membagakanmu kelak

Melihat mahkota kau pakai dalam kehidupan


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lentera Kepiluan

Gadis Senja