Rasaku senja

 Rasaku Saat Senja

Tung Widut


Entah apa  yang terjadi padaku

Rasa lelah mengiringi saat

Tak semangat menyapa senja kali ini

Juga senja yang kemarin


Sederetang keinginan terlalu penuh dalam otak

Tak terhitung seakan diburu waktu

Aku buka orang super yang mampu hidup di antara mereka


Bersatu dalam bener kebanggaan

Sebagai apapun itu semua

Terlewat begitu saja karena kemampuan



Lelah ragaku dalam titik kepuasan

Yang raih kemarin

Seharusnya menjadi pemicu dalam langkah selanjutnya

Mengibarkan cerita diantara mereka 

Menjadi sebuah sejarah bahwa aku ada



Anganku jauh meninggalkan senja indah

Berkelana tak tahu mencari apa

Hanya penyesalan ketika tak mampu ada

Dari sederet karya tanpa namaku di sana


Aku hanya ingin terlelap dalam malam

Tanpa mimpi yang membuatku terbuai

Aku hanya ingin esok tenagaku kembali

Bisa menyapa mentari dengan senang hati

Aku hanya ingin semangatku kembali disini

Dalam raga yang makin renta menapaki jaman ini



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lentera Kepiluan

Gadis Senja