Anekdot Temen Kepo di Chat PU

Temen Kepo di Chat

     Dua orang teman yang semakin sudah jarang bertemu saling bertukar sapa bercerita mengenai masalah sehari-hari lewat _"WhatsApp"_. Percakapan Pun dimulai :

Ara : "Assalamualaikum Avi, bagaimana kabarmu?"

Avi : "Wa'alaikumsalam, Ara. Alhamdulillah sehat, kalau kamu?"

Ara : "Alhamdulillah juga sehat. Btw kita jarang chat ya."

Avi : "Iya nih, bener juga. Udah bingung sama tugas sekolah."

Ara : "Iya ya gitu deh, Oh iya, kemarin aku kan duduk di bangku, terus aku nyamperin temenku yang lagi ngobrol. Masak dia ghibahin orang lo, aku ikut nimbrung deh."

Avi : "Loh kok kamu ikutan sih. Setahuku ngomongin kejelekan orang apalagi orang itu kan, udah sama kayak saudaramu, jadi kalau bisa hindarilah menceritakan aib saudaramu, gitu sama aja kamu makan daging bangkai busuk saudaramu sendiri lo."

Ara : "Kepikiran kata-kata itu sih, setelah selesai ghibahin orang. Tapi gimana lagi ya, kayak udah kebawa suasana jadi gak kerasa dan gak sadar kalo lagi ghibah."

Avi : "Ya udah kalo gitu jangan diulang lagi ya!"

Ara : "Iya vi, gantian dong yang cerita, masak aku terus dari tadi."

Avi : "Bener juga ya, aku jarang cerita, ya udah aku cerita ya sekarang."

Ara : "Oke cerita aja vi."

Avi : "Jadi gini, pagi tadi ada kecelakaan lo di depan jalan rumahku. Kasihan banget sama yang jadi korban. Sampai meninggal, lihat aja gak tega aku, sampai isi perutnya keluar. Takut banget aku."

Ara : "Ha! Ngeri banget sih, kok sampai gitu ya."

Avi : "Iya, soalnya kan tadi aku nganterin ibuku ke pasar, dan korban tabrak larinya itu udah dari semalem gitu belum di urus, baru di urus pagi tadi."

Ara : "La terus yang membersihkan siapa? Yang di jalan-jalan pastinya banyak darah dong."

Avi : "Ya yang bersihin warga sekitar."

Ara : "Terus gimana sekarang korbannya itu?"

Avi : "Ya gitu deh ra. Gak tega banget lihatnya, apalagi kepalanya aja sampai penyet kayak di geprek."

Ara : "Ya ampun vi, kamu seharusnya jangan lewat jalan situ deh tadi."

Avi : "Iya kasihan ya *TIKUS* nya, ya memang salahnya sendiri mau nyebrang enggak tengok kanan kiri. Ketabrak kan jadinya. Sekian."

Ara : "Ih Avi, jadi dari tadi kita itu ngomongin tikus yang mati akibat tabrak lari di jalan-jalan gitu ya."

Avi : "Iya hehehe :)."



*Nama Kelompok* :
Lisa Iswatiningsih (11)
Dhea Amelia            (2)
Anggun Nila             (5)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lentera Kepiluan

Gadis Senja

Setangkai Mawar Kuning